Main air di pantai Drini

Suasana pantai Drini, asik buat bermain air.
Nah sob, kali ini kita bakal jalan-jalan ke Pantai Drini, pantai nun jauh disna, di Gunung Kidul, bayangin sob, kamu pergi ke Gunung tapi malah sampai di pantai.. WHAT..! hehe... yap bener banget lur, di pantai Drini kamu bakal nemuin pasir ptih seperti di pantai-pantai di Bali. Di satu sisi pantai Drini juga bakal terdapat hamparan koral, dan masih bisa dijumpai ikan-ikan kecil dan rumput lain, walaupun sedikit, kan dangkal... 

Dari kota jogja perjalanan sekitar 60 sampai 80 menit, tergantung kepadatan rute yang kamu pilih saat menggunakan mobil, menggunakan motor bisa lebih cepat, pilihan sih sebenarnya... jalan menuju pantai Drini dari  kota jogja saat ini tahun 2016 sudah sangat memadahi dan bagus.. disana juga ada pedagang makanan khas  hasil laut, seperti kripik rumput laut, undur-undur dan lainnya... Jika kamu memilih makan siang arau sore di pantai ini, itu pilihan tepat sob, kamu bisa beli ikan sendiri di nelayan atau di pengepul kemudian kamu ke warung pinggir pantai untuk minta dimasakkan, yummi... Ongkos masaknya sih gak terlalu mahal untuk ukura tepat wisata..

Seperti halnya pantai indah lainnya, di pantai Drini banyak sekali venue yang bisa kamu jadikan pelengkap selfie atau grovie, hampir semuanya bisa, jadi enjoy at Drini ya.. happy vacation guys..yang liburan tentunya hehe, yang belum, boleh deh masukin tempat ini buat next trip kamu.
Facebook Comments

1 komentar:



Diberdayakan oleh Blogger.