Tugu Jogja tempat favorit selfie traveller

Tugu Jogja tempat favorit selfie traveller.
Jogja kota wisata, kota para Raja, kota pelajar dan kota apalagi lah hehe... Kota budaya juga lho, dan pastinya kota wisata.. Nah, pas kamu kejogja, kamu harus selfie di tugu Jogja (wew harus kata siapa ahaha..) Mengingat posisi tugu Jogja yang sangat strategis sekali, ada di tengah-tengah kota Jogja, luar biasa deket banget, dari stasiun Tugu jalan saja mantap sambil menikmati suasnan jalan mangku bumi.. Ah gak mau jalan, capek, naik mobil aja.. JANGAN..?! Serius sob, selama perjalanan dari stasiun Tugu ke Tugu Jogja itu tak terlalu jauh, nah yang paling penting kamu juga bisa selfie-selfie ata grovie bareng temen-temen kamu di jalan.. Selama dalam perjalanan menuju Tugu, kamu bakal nemuin banyak obyek yang asik buat foto-foto, yang itu bakalan sulit kamu lakuin kalau kamu naik mobil atau naik motor gitu.. Terus, biar suasana jadi 101% kerasa Jogja nya, kamu ke Tugu saat malam telah tiba (halah...hehe).. Yap, secara kalau malam, suasana syahdu Jogja penuh lampu bakalan bikin swasana asik banget, belum lagi kalau kamu sempetin buat berhenti makan atau minum tape panas dulu di angkringan, wiii~~ nanti pasti disamperin pengamen, kamu bisa request lagu sob hahaha.. Bayarnya gak matok kok, ya seiklasnya aja, tapi jangan dikit banget, suara mereka bagus-bagus kok.. apalagi jalan bareng sama si doi ahaha.. syurrr... 

Terus kalau kamu naik mobil, misal dari arah barat gitu, dari Wates, dari arah Jakarta sana, cari parkirnya agak sulit sob.. Cari yang diarah timur Tugu aja kalau bisa, atau barat Tugu juga boleh..  tapi rekom yang timur deh, secara jalannnya terlihat lebih lebar, libih mudah dipantau juga hehe.. Emang sih destinasi selfie yang satu ini gak nyediain tempat parkir mobil secara khusus dalam jumlah banyak, emang kamu kalau bawa mobil ke Jogja harus parkir di taman parkir Abu Bakar Ali deket Malioboro (desainnya emang gitu.. jadi bukannya gak disediaan ya sob)... Tapi kalau hari biasa sih, kalau buat parkir mobil puluhan gitu masih sangat longgar kok.. Kadang yang bikin sulit cari parkir itu pas long weekend sih hehe.. Tapi sebanding kok sob dengan kepuasan kamu mengunjungi tuga (halah.. ahahaha.. yap, sebanding, jangan kuatir deh).

Nah kalau dari bandara, pastinya kamu ke Tugu juga naik mobil atau Gojek, jadi gak perlu parkir enaknya lur ahahaha.. Dari bandara Halim Perdanakusuma sekitar 10-20 menit samapi ke Tugu, deket kok, biasa yang bikin lama traffic dijalanan..
Facebook Comments

0 komentar



Diberdayakan oleh Blogger.